RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 19 September 2024

WAKAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN APARAT TINGKAT KAPANEWON

 

 

Kalibawang - Wakapolsek Kalibawang Kompol Sukadi di dampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Aiptu Suharyatno, hadiri Pengajian rutin aparat tingkat Kapanewon Bulan September 2024, Kalibawang bertempat di aula Kalurahan Banjararum, Rabu (11/09/2024)

Selain dihadiri Wakapolsek Kalibawang Kompol Sukadi, giat pengajian juga di hadiri oleh Panewu Kapanewon Kalibawang Bp. Risdiyanto Nugroho, S.STP., M.Eng, Danramil 05 Kalibawang di wakili Sertu Basuni, Kepala KUA Kalibawang Bp. Ibnu Khafid, S.Ag., M.Ag., Lurah se-Kapanewon Kalibawang serta ASN dan Pamong Kalurahan.

Dalam kegiatan pengajian aparat ini dilaksanakan rutin setiap bulan sekali dan untuk tempat bergilir setiap instansi, kali ini pengajian aparat tingkat Kapanewon Kalibawang di adakan di aula Kalurahan Banjararum dan di isi oleh Bp. H. Saiful Hadi, S.Ag., M.Pd.I dari kantor Kemenag Kabupaten Kulonprogo dengan mengambil tema "Mensyukuri Nikmat Yang Diberikan Allah SWT".

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan Polsek Kalibawang selalu menghadiri Pengajian rutin aparat bulanan yang digelar oleh Kapanewon Kalibawang dalam kesempatan ini juga kita dari Polsek Kalibawang juga menyampaikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada para jemaah pengajian.

“Kita juga dari Polsek Kalibawang tidak bosan-bosan mengajak pada jamaah yang hadir agar ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing agar terciptra situasi aman dan kondusif,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar