RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 24 September 2024

Cooling System Bhabinkamtibmas Untuk Memastikan Keamanan Warga Kalurahan Binaan

 

 

TEMON-Bhabinkamtibmas Kalurahan Palihan Polsek Temon Bripka Nasrudin melaksanakan   sambang di Pedukuhan Selong, Palihan, Temon, Senin (23/9/2024).
Sambang  dalam rangka Cooling sistem jelang Pilkada itu bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas diwilayahnya agar tercipta suasana yang kondusif, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Hal ini merupakan kewajiban kami sebagai bhabinkamtibmas untuk menghadirkan rasa aman bagi warga dalam beraktifitas sehari hari" ujar Bripka Nasrudin.

Kami juga mengajak warga untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Temon atau kami sebagai bhabinkamtibmas jika mengetahui atau mengalami gangguan kamtibmas dengan memanfaatkan nomor call center Polsek Temon untuk mempermudah pelayanan informasi atau keluhan dari masyarakat.

"Komitmen kami sebagai Bhabinkamtibmas akan  maksimal untuk melaksanakan kegiatan kepolisian sebagai pengemban preemtif demi menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam wilayah binaan kami selama tahapan Operasi Mantap Praja Progo 2024", pungkas Bripka Nasrudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar