RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 25 September 2024

Kanit Binmas Polsek Girimulyo Sambangi Pos Satkamling di Grigak, Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

 

 

Girimulyo, 24 September 2024 - Kanit Binmas Polsek Girimulyo, Iptu Fajar Sutiono, S.Pd., bersama anggota Polsek Girimulyo melaksanakan kegiatan sambang di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Padukuhan Grigak, RT 19, RW 06, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Fajar Sutiono mengingatkan warga yang bertugas di Pos Satkamling agar selalu waspada terhadap potensi tindak pidana pencurian, terutama di lingkungan sekitar. Ia juga mengimbau agar warga tetap aktif melaksanakan ronda malam dan selalu memperhatikan keamanan sekitar, terutama pada jam-jam rawan.

Selain itu, Iptu Fajar mengingatkan warga untuk segera melapor ke Polsek Girimulyo atau pos polisi terdekat apabila terjadi hal-hal mencurigakan atau tindak kriminal di lingkungan mereka.


" Tujuannya, agar tindakan cepat bisa diambil dan gangguan keamanan dapat segera diatasi." kata Iptu Fajar Sutiono

Sambang ini mendapat sambutan positif dari warga Grigak yang siap meningkatkan kewaspadaan dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. Polsek Girimulyo berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat dapat terus terjaga.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar