RUNNING TEXT



widgets

Senin, 09 September 2024

KANIT BINMAS SAMBANG PETANI DI BULAK SAWAH SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

 

 


Kalibawang - Kanit Binmas Polsek Kalibawang AKP Nurjihati di dampingi oleh Panit Binmas Iptu Sudari melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas kepada warga di bulak sawah Padukuhan Kepiton, Banjarasri, Kalibawang, Senin (09/09/2024)

Dalam sambang tersebut, Kanit Binmas berinteraksi dengan petani yang sedang beristirahat. Kanit Binmas memberikan himbauan kepada para petani untuk terus memelihara dan merawat lahan pertanian atau kebun dengan baik, guna menjaga ketahanan pangan.

Kanit Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam harkamtibmas agar warga menjaga kerukunan dalam menghadapi Pilkada, boleh beda pilihan namun jangan sampai memecah belah persatuan. Juga di sampaikan agar warga bijak dalam bermedsos, hati-hati saat menerima pesan dari orang yang tidak di kenal, guna menghindari penipuan online.

Kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang di dilaksanakan dalam mendukung harkamtibmas di wilayah Polsek Kalibawang. Hal ini juga sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas dan keamanan lingkungan di sekitar tempat petani.

Ditempat lain, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan bahwa keberadaan unit Binmas/Bhabiniantibmas di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. 


"Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga di wilayah binaanya." kata Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H.,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar