RUNNING TEXT



widgets

Senin, 23 September 2024

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sentolo dan Pemadam Kebakaran Tangani Tumpahan Solar yang Sebabkan Kecelakaan di Flyover Ngelo

 

 

Kulonprogo – Bhabinkamtibmas Kalurahan Sentolo, Bripka Suratno, bersama tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Kulonprogo segera bertindak cepat setelah menerima laporan dari masyarakat terkait tumpahan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di area Flyover Ngelo, wilayah Padukuhan Sentolo, Kalurahan Sentolo, pada Jumat (20/09/2024). Tumpahan tersebut menyebabkan beberapa pengendara mengalami kecelakaan tunggal akibat tergelincir di jalan yang menjadi licin.

Begitu laporan diterima, Bripka Suratno dan tim Pemadam Kebakaran langsung menuju lokasi untuk membersihkan tumpahan solar demi mengantisipasi terjadinya kecelakaan lebih lanjut. Aksi pembersihan ini dilakukan guna memastikan keamanan dan keselamatan para pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut.

Tumpahan BBM di area flyover ini dinilai sangat berbahaya, terutama bagi para pengendara sepeda motor yang rentan kehilangan kendali akibat licinnya jalan. Sejumlah pengendara yang melintas mengalami kecelakaan tergelincir, meskipun tidak ada laporan korban jiwa atau luka berat dalam insiden tersebut.

Bripka Suratno menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kejadian serupa di masa mendatang agar dapat ditangani dengan cepat dan menghindari potensi kecelakaan yang lebih serius. 


"Selain itu, ia juga meminta pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat melintasi jalanan yang basah atau licin, terutama jika ada indikasi tumpahan bahan berbahaya." kata Bripka Suratno

Berkat kesigapan Bhabinkamtibmas Kalurahan Sentolo dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kulonprogo, tumpahan solar dapat dibersihkan dengan cepat, sehingga arus lalu lintas di sekitar Flyover Ngelo kembali normal dan aman bagi pengguna jalan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar