RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 11 September 2024

Polres Kulonprogo Gelar Pelatihan Revolusi Mental (NAC) 2024 di Hotel Morazen Temon

 

 

Kulon Progo,– Polres Kulonprogo menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Revolusi Mental (NAC) tahun 2024 di Hotel Morazen, Temon, Kulonprogo. Rabu 11 September 2024

Pelatihan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakapolres Kulonprogo Kompol Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., M.M., sebagai perwakilan dari Kapolres Kulonprogo yang berhalangan hadir karena mengikuti tugas penting di Balikpapan.

 

Dalam sambutannya, Kompol Martinus menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya pelatihan ini, serta permohonan maaf dari Kapolres Kulonprogo AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H yang sedang menjalankan tugas di Ibu Kota Nusantara (IKN).

 

 “ Pelatihan ini  penting dalam meningkatkan kualitas mental dan profesionalisme anggota Polri dalam melayani masyarakat.” Kata Wakapolres Kulonprogo Kompol Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., M.M

 

Hadir pula dalam acara tersebut Narasumber Ir. Herawati, M.M. dari Citra Emas Public Relations, Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Kapolsek jajaran Polres Kulonprogo, Ka SPKT Polsek jajaran, Kauryanmin Satintelkam Polres Kulonprogo, Kaurmintu Satresnarkoba Polres Kulonprogo, Kaurmintu Satreskrim Polres Kulonprogo,

 

Pelatihan dimulai dengan sambutan singkat dari Ir. Herawati, M.M. yang menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada peserta. Setelah sambutan, sesi ice breaking dilaksanakan untuk memecah kebekuan dan mempersiapkan peserta menerima materi pelatihan.

 

Pelatihan ini berfokus pada Revolusi Mental (NAC) dengan tujuan meningkatkan kualitas mental dan profesionalisme anggota Polri dalam memberikan pelayanan publik. Ir. Herawati memberikan materi yang relevan dengan tema tersebut, termasuk wawasan dan strategi yang dapat diterapkan dalam tugas sehari-hari oleh anggota kepolisian.

 

Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama, menandai keberhasilan pelaksanaan pelatihan dan semangat kebersamaan yang terjalin selama kegiatan. Pelatihan Revolusi Mental ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas layanan dan sikap profesional anggota Polres Kulonprogo.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar