RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 17 September 2024

Pengamanan Kegiatan Haornas di Kapanewon Nanggulan Berjalan Terrib dan Lancar

 

 


Nanggulan_ Jajaran Personel Polsek Nanggulan Polres Kulonprogo melaksanakan pengamanan  dan monitoring kegiatan dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diselenggarakan oleh K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) Kapanewon Nanggulan di Lapangan Kalurahan Wijimulyo, Nanggulan (Senin, 09/09/2024).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Nanggulan Ipda Agung Budiantara beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Wjimulyo Aipda Tri Santoso, S.H., dan anggota Unit Lantas Aiptu Vicky Agus D, S.H.,  yang ditugaskan untuk menjaga kelancaran rangkaian kegiatan.

Kegiatan dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 3 kilometer. Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan sebelumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pengawas SD dan Paud se-Kapanewon Nanggulan, Kepala SD dan Paud se-Kapanewon Nanggulan, Kanit Lantas Polsek Nanggulan, serta perwakilan karyawan dan karyawati SD dan Paud se-Kapanewon Nanggulan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Wijimulyo Aioda Tri Santoso, S.H.,  mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung. Selain itu, masyarakat diharapkan tetap waspada dan mematuhi aturan lalu lintas saat mengikuti kegiatan jalan sehat.

"Mari bersama-sama untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi kenyamanan dan keselamatan bersama,' ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar