RUNNING TEXT



widgets

Senin, 09 September 2024

Pererat Silaturahmi Antara Polri dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Laksanakan Sambang

 

 

Nanggulan_ Aiptu Heri Kusnawan selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo, melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) serta sambang kamtibmas di Pedukuhan Tanjunggunung, RT. 022, RW. 008, Kalurahan Tanjungharjo, Nanggulan, Kulonprogo (Kamis, 28/08/2024).

Kegiatan sambang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Aiptu Heri Kusnawan berkesempatan bertatap muka dengan Sdr. Valentino Dwi Febriyanto beserta warga lainnya untuk menyampaikan beberapa himbauan terkait kewaspadaan dalam menghadapi musim kemarau, dimana masyarakat diingatkan untuk berhati-hati saat membakar sampah, terutama di area perkebunan, guna mengantisipasi terjadinya kebakaran. Selain itu, Aiptu Heri juga menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap penipuan online yang semakin marak terjadi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam melakukan transaksi online serta mewaspadai berbagai modus penipuan seperti investasi online palsu, iming-iming hadiah, dan perjudian online," ujar Heri.

"Apabila menemukan informasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada petugas melalui nomor telepon 110 bebas pulsa untuk semua operator," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar