RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 05 September 2024

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN BANJARARUM MONITORING IMUNISASI JAPANESE ENSEPHALITIS

 

 

Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Polsek Kalibawang Aiptu Suharyatno Monitoring Imunisasi pelajar bertempat di aula Kalurahan Banjararum, Selasa (03/09/2024)

Adapun imunisasi yang diberikan kepada anak-anak PAUD dan TK tersebut, yakni Imunisasi Japanese Encephalitis JE / Radang Otak, sebanyak 350 anak se-Kalurahan Babjararum. yang di selenggarakan oleh Puskesmas Kalibawang.

Kegiatan imunisasi Japanese Encephalitis/JE di Sekolah sedang gencar dilaksanakan oleh puskesmas Kalibawang merupakan salah satu imunisasi untuk pencegahan radang otak untuk anak.

Guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Banjararum Aiptu Suharyatno selalu melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar anaknya mau di berikan imunisasi tersebut sehingga target capaian dapat terpenuhi ujarnya.

" Dengan dilaksanakan Imunisasi Japanese Encephalitis/JE untuk mencegah dari penyakit dan menjaga kesehatan bagi anak-anak yang tumbuh."ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjararum Aiptu Suharyatno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar