RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 21 November 2013

Binrohtal Polres Kulon Progo




Kulon Progo - Polres Kulon Progo melaksanakan kegiatan rutin Binrohtal (Pembinaan rohani dan mental) yang dimulai setiap Kamis setelah Sholat Dzuhur

Kegiatan yang diikuti oleh personel Polres Kulon Progo yang beagama Islam tersebut diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri yang lebih beriman dan humanis.
Seperti pada hari Kamis, 21 November 2013 tersebut selaku Khotib adalah Brigadir Heri Prasetya, S.Hi yang diikuti oleh sekitar 100 anggota Polri dan masyarakat yang kebetulan mampir ke Masjid Ainnur Rohman Polres Kulon Progo.


Dalam binrohtal tersebut, Khotib memberikan ceramah dengan isi : Istiqomah dalam menjalankan perintah Allah SWT. Beliau juga memberikan contoh bahwa semisal kita sedang menginginkan mobil, kita pasti sering berdoa maupun tidak pernah terlambat Sholat di Masjid. Seharusnya ketika kita sudah mendapatkan mobil kita tetap terus berdoa dan melaksanakan Sholat di Masjid. Jangan sebaliknya setelah mendapat mobil malah jadi kendor Sholatnya.

Mulai dari awal sampai berakhirnya ceramah, seluruh anggota dengan seksama mendengarkan dan meresapi selanjutnya kembali ke tempat kerja masing-masing dengan tertib.


Humas Polres Kulon Progo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar