RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 30 November 2013

Sebuah Rumah Di Karangwuni Terbakar, Kerugian Di Tafsir Mencapai 50 Juta Lebih



Kulon Progo - Telah terjadi kebakaran rumah milik Sumijo, 40 tahun warga Dsn. Keboan, Karangwuni, Wates, Kulon Progo. Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis, 28 November 2013 sekira pukul 14.00 Wib.

Semula korban bersama istrinya meniggalkan rumah dalam keadaan kosong. Selanjutnya sekira pukul 14.00 Wib anak korban yang bernama Agus Sumiyanto berumur 12 tahun pulang ke rumah dari pergi bermain. Alangkah terkejutnya anak korban ketika masuk rumah melihat sejumlah perabotan elektronik meledak dan terbakar dan menyambar jerigen bensin yang ada di ruangan tersebut yang mengakibatkan api semakin membesar dan membakar rumah.

Beruntung anak korban sempat berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri, selanjutnya ia berteriak minta tolong kepada warga sekitar.  Dan dengan bantuan warga sekitar sekira 1 jam kemudian api dapat di padamkan dengan cara menyemprotkan air dengan berbagai cara.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih 50 juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wates guna pemeriksaan lebih lanjut.


---Humas Polres Kulon Progo---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar