RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 17 November 2013

Polres Kulon Progo Amankan Konser Ungu Dan Armada


KULON PROGO. Konser grup band Ungu dan Armada yang berlangsung di alun-alun Wates Kulon Progo berjalan aman dan tertib karena peran serta dari Polres Kulon Progo yang mengamankan konser tersebut. Konser tersebut di adakan pada hari Sabtu tanggal 16 November 2013 di alun-alun Wates Kulon Progo dan di saksikan oleh ribuan penonton yang mamadati lapangan.

Dalam kesempatan ini Polres menurunkan lebih kurang 100 personel untuk mengamankan jalannya konser yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kulon Progo Kompol Naffi Ar'man S.T.,M.H., Kasubbag Bin Ops AKP Maryono dan Kasubbag Dal Ops AKP Salim.

Konser yang diadakan oleh salah satu perusahaan rokok tersebut di mulai pada jam 20.00 wib dengan diawali grup band pembuka dari Yogyakarta dan di dilanjutkan grup band Armada dengan membawakan 10 lagu. Setelah Armada selesai di lanjutkan oleh grup band Ungu yang telah di tunggu-tunggu oleh ribuan penonton yang mamadati alun-alun Wates.

Walaupun di saksikan oleh ribuan penonton tetapi keadaan tetap aman dan terkendali karena petugas dari Poles Kulon Progo berjaga-jaga di setiap sudut penonton yang rentan akan keributan. Setelah Ungu mambawakan 10 lagu konser selesai pada jam 22.30 wib dan penonton meninggalkan alun-alun Wates dengan tertib.

---HUMAS POLRES KULON PROGO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar