RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 21 November 2013

Rumah Ludes Terbakar Di Pengasih, Kulon Progo

 

​Kulon Progo - Rumah milik  Mujirin (70) warga Pedukuhan Blubuk Desa Sendangsari Kecamatan Pengasih, ludes terbakar, Rabu 20 November 2013 pukul 12.30 WIB. Selain rumah terdapat pula uang sekitar Rp 21 juta dan dua sertifikat rumah ikut terbakar habis. 

Api baru bisa dipadamkan warga sekitar satu jam kemudian, namun seluruh isi rumah sudah hangus terbakar dan hanya menyisakan puing-puing material bekas rumah. Kerugian rumah ditaksir kerugian mencapai Rp 30 juta lebih.
 
Kejadian pertama kali diketahui tetangga korban, Sumaryanto (22) sekitar pukul 12.30 WIB. Dari rumahnya, ia melihat kepulan asap dan kobaran api membumbung tinggi dari arah rumah korban. Ia mendatangi sumber api dan mendapati sebagian besar rumah korban yang bermaterial kayu itu sudah dilahap api. 
 
Tetangga berdatangan dan bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya dan mengambil air dari selokan di dekat jalan atau atas rumah korban. Api untungnya tidak menjalar ke rumah anak korban yang bersebelahan dan tidak menjalar ke kandang ternak yang ada di belakang rumah


Humas Polres Kulon Progo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar