RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 14 November 2013

Pelajar Lima Belas Tahun Tabrak Avanza


KULON PROGO. Razia yang di laksanakan Satuan Lalu-Lintas Polres Kulon Progo rupanya tidak membuat jera para pengendara motor yang masih di bawah umur. Sedangkan razia tersebut dimaksudkan agar pengendara motor yang tidak memiliki SIM mengurungkan niatnya untuk berkendara dan menekan terjadinya  kecelakaan lalu-lintas yang akhir-akhir ini di wilayah Kulon Progo meningkat.


Contohnya pada hari Rabu tanggal 13 November 2013 seorang pelajar yang baru berusia 15 tahun mengendarai motor dan menabrak sebuah mobil avanza.Kejadian itu berawal dari mobil avanza yang di kendarai Agus Rokhmat (31) warga Pemalang berjalan dari arah utara ke selatan di saat bersamaan melaju sepeda motor Supra Fit yang di kendarai oleh Irfan N yang seorang pelajar yang baru berumur 15 tahun dan belum memiliki SIM dari arah berlawanan. Karena pengendara sepeda motor Supra terlalu ke kanan dan melebihi marka jalan maka terjadilah kecelakaan di mana motor menabrak mobil. Pengendar motor mengalami luka pada bagian lengan tangan retak serta kaki kanan lecet-lecet.

Dalam kejadian ini Satuan Lalu Lintas Polres Kulon Progo mengamankan satu buah mobil avanza dan motor supra fit sebagai barang bukti.

---HUMAS POLRES KULON PROGO---  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar