RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 15 November 2013

Sertijab Pejabat Polres Kulon Progo

KULON PROGO. Pada hari  Jum'at tanggal 15 November 2013 bertempat di halaman Polres Kulon Progo diadakan serah terima jabatan pejabat Polres Kulon Progo. Upacara serah terima jabatan itu di ikuti oleh Kabag, Kasat, Kapolsek, anggota Polres Kulon Progo PNS, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kulon Progo AKBP J. Setiawan W, S.IK.,M.H dan komandan upacara Iptu Yulianta K.




Pejabat yang alih tugas diantaranya Kabag Sumda Kompol Bambang Suahariyanto pindah ke Polres Bantul sebagai Kabag Sumda sedangkan Kabag Sumda Polres Kulon Progo di jabat oleh Kompol Budi Susilanto A.Md, SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Sentolo. Selain Kabag Sumda Kabag Ren Kompol Sukisno digantikan oleh Kompol Suyono S.E dari Polda DIY dan Kasat Reskrim AKP M K Akbar Batilan S.IK di gantikan oleh AKP Ricky Boy Sialagan S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Sleman sedangkan Kasat Narkoba Polres Kulon Progo AKP Dhanang Bagus Anggoro, S.IK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Sleman di gantikan oleh AKP R Agus N, S.H dari Polda DIY. Selain pejabat Polres Kapolsek Samigaluh juga di ganti oleh AKP Lucia Sri Haryati menggantikan AKP Mulyono yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Sentolo sedangkan Iptu Amir Kasie Humas Polsek Temon pindah ke Polsek Pengasih sebagai Kanit Binmas dan Iptu Fakhrodin yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Pengasih menjadi Kanit Reskrim Polsek Sentolo.



Alih tugas dalam organisasi sebesar Polri ini tentunya adalah suatu hal yang wajar dan memang harus terjadi serta akan terus bergulir di masa-masa mendatang. Alih tugas dikandung maksud bahwa pejabat yang melaksanakan akan mendapat tambahan pengalaman yang di harapkan juga akan menambah wawasannya, sehingga akan tumbug kemampuan dan profesionalitas karena adanya tantangan baru dan kemauan yang keras serta semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga akan mampu menangani setiap permasalahan yang di hadapi dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Jabtan adalah amanah tang harus di pertanggunga jawabkan kepada pimpinan, masyarakat dan yang paling penting adalah mempertanggung jawabkan terhadap Tuhan YME, di harapkan alih tugas jabatan ini disikapi dengan rasa optimis dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara. Dengan hadirnya pejabat baru diharapkan akan tercipta suasana baru pada lingkungan baru dengan munculnya ide-ide segar  yang akan mampu mendorong motivasi kerja anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan kepada pejabat baru di harapkan segera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas sesuai dengan porsi dan posisinya. Demikian sambutan Kapolres Kulon Progo AKBP J. Setiawan W, S.IK.,M.H dalam acara serah terima jabatan para pejabat Polres, Kapolsek dan Kanit  di halaman Polres Kulon Progo.



---HUMAS POLRES KULON PROGO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar