RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 22 November 2013

Polsek Galur Melaksanakan Pengamanan Pemilihan Kepala Dusun X Karangsewu Galur.



Kulon Progo- Pada hari minggu tanggal 17 November 2013 di mulai dari jam 07.00 s/d jam 19.30 Wib . Bertempat di rumah Bapak Teguh Santoso S.H sebagai TPS dusun X Sorogaten Karangsewu Galur Kulon Progo . Dipimpin Kapolsek Galur Kompol Boni Spd 6 anggota Polsek Galur melaksanakan pengamanan kepala dusun X Sorogaten Galur Kulon Progo.
Adapun pemilihan diikuti 5 calon . Pada putaran pertama di hadiri 408 orang pemilih dari 48 orang pemilih tetap dg hasil sbb:

1. Triyono mendapatkan 73 suara
2. Ris Ziyanto mendapatkan 100 suara.
3. M.Nurudin  mendapatkan 86 suara.
4. Nuri Anwar mendapatkan 78 suara.
5. R. Haris Sukmawan mendapatkan 71 suara.

Sehubungan hasil pungutan suara tersebut tidak mencukupi ketentuan suara 25 % + 1 dari jumlah pemilih yang hadir dilaksanakan final ( pemilihan putaran ke II ).Pada pelaksanaan pemungutan suara putaran ke II jumlah pemilih yang hadir 390 orang diikuti 2 calon no urut 2 dan no urut 3 . Adapun hasilnya sbb:

  •  No urut 2 An Ris Ziyanto mendapatkan 161 suara.
  • No urut 3 An M Nurudin mendapatkan 202 suara.

Suara tidak sah 27 suara.sehingga no urut 3 dinyatakan sbg pmenang untuk di sahkan menjadi kadus terpilih. Pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala dusun X Sorogaten Karangsewu galur Kulon Progo secara umum berlangsung aman tertib dan lancar.


                                                                         ---Humas Polres Kulon Progo---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar