RUNNING TEXT



widgets

Senin, 04 November 2013

PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENINGGAL


KULON PROGO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Wates-Purworejo km 11 tepatnya di desa Seling Kecamatan Temon Kulon progo. Dalam keladian itu melibatkan sepeda motor, micro bus dan sepeda onthel mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut saksi di lokasi kejadian menuturkan berawal  dari pengendara sepeda motor  Waldiyono (48) warga Pambregan Rt 01/21 Trimulyo Sleman melaju dari arah timur ke barat berusaha mendahului sepeda onthel di depannya yang di kendarai Muji Lesatari (47) warga Palihan I Temon karena terlalu kiri sehingga menabrak sepeda ontel menyebabkan  motor oleng ke kanan dan terjatuh.

Tidak diduga pada saat yang bersamaan melaju dari arah belakang sebuah micro bus yang di kemudikan oleh Suparman yang tinggal di ds Kembangan XI Sumber Rahayu Moyudan Sleman. Karena jarak yang sudah terlalu dekat  pengemudi micro bus tidak dapat menghindari pengendara motor yang jatuh tepat di depannya, sehingga motor berasama pengendaranya terlindas menyebabkan luka di kepala, perut, tangan patah dan meninggal di tempat kejadian.

\
----HUMAS POLRES KULON PROGO----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar