RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 08 September 2024

BHABINKAMBTIBMAS KALURAHAN NGESTIHARJO MONITORING PENDISTRIBUSIAN SEMBAKO BPNT

 

 


Wates - Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo Aipda Arif Fahrudin melaksanakan tugas pengamanan dalam pendistribusian  Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) di wilayah desa binaannya.
Selasa ( 27/08/2024)

Pendistribusian bansos BPNT tersebut merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu yang disalurkan meliputi bantuan berupa beras.

Aipda Arif Fahrudin selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa ( Kalurahan  ) tersebut, telah mengkoordinasikan dengan baik bersama aparat desa dan instansi terkait lainnya untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara penyaluran bansos. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan atau kejadian yang tidak diinginkan selama proses distribusi bantuan.

“Kami hadir di sini untuk memberikan perlindungan dan pengamanan dalam proses pendistribusian BPNT kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan tepat sasaran,”jelas Aipda Arif Fahrudin

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pendistribusian bansos BPNT ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan terlindungi selama proses distribusi bantuan.

“Dengan adanya pengamanan dari Bhabinkamtibmas, kami merasa tenang dan terjamin saat menerima bantuan ini. Terima kasih kepada pihak kepolisian dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” ujar salah seorang warga Ngestiharjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar