RUNNING TEXT



widgets

Senin, 02 September 2024

Pengamanan Festival Anak Sholeh dan Bazar UMKM di Kapanewon Nanggulan Berlangsung Aman dan Lancar

 

Nanggulan_ Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan kegiatan Festival Anak Sholeh dan Bazar UMKM yang digelar selama dua hari dari hari Sabtu dan Minggu tanggal 24 sampai dengan 25 Agustus 2024 di Halaman Kapanewon Nanggulan.

Pengamanan kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Samapta AKP Sugiman, yang bertindak sebagai Perwira Pengawas didampingi oleh empat personel lainnya, yaitu Aiptu Wahyudi, Aipda Mustofa, Aipda Aris W., dan Bripka Ade Supriyanto.

Festival Anak Sholeh diikuti oleh 180 anak dari tingkat TK dan SD yang merupakan perwakilan dari setiap padukuhan se-Kapanewon Nanggulan. Acara tersebut juga diramaikan dengan pembagian hadiah bagi para peserta.

Di sisi lain, Bazar UMKM turut meramaikan kegiatan dengan berbagai produk lokal yang dipamerkan dan dijual kepada masyarakat setempat.

AKP Sugiman mengungkapkan bahwa pengamanan yang dilaksanakan tidak hanya bertujuan untuk menjaga ketertiban acara, tetapi juga untuk memastikan keselamatan seluruh peserta, terutama anak-anak, serta mendukung kelancaran kegiatan UMKM yang menjadi bagian dari upaya pemberdayaan ekonomi lokal.

" Kehadiran aparat kepolisian bertujuan untuk memastikan berlangsungnya kegiatan dengan aman, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama acara berlangsung," ujarnya.

"Dengan adanya pengamanan yang ketat, acara Festival Anak Sholeh dan Bazar UMKM diharapkan dapat berlangsung dengan sukses tanpa adanya kendala yang berarti," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar