RUNNING TEXT



widgets

Senin, 02 September 2024

Kanit Samapta Polsek Nanggulan Menjadi Pembina Upacara di SD Sambiroto Banyuroto

 

 

Nanggulan_ Kanit Samapta Polsek Nanggulan, AKP Sugiman, bertindak sebagai pembina upacara bendera yang dilaksanakan di SD Sambiroto Banyuroto, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo (Senin, 26/08/2024).

Upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Sambiroto, Sukiman, S.Pd., beserta seluruh guru dan siswa sekolah yang mengikuti kegiatan upacara dengan tertib dan hikmat.

Dalam amanatnya, AKP Sugiman menyampaikan beberapa pesan penting kepada para siswa antara lain menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan ketertiban sekolah serta menghindari aksi bullying yang dapat merugikan para siswa itu sendiri.

"Hindari makanan yang mengandung bahan pengawet yang dapat membahayakan kesehatan dan jangan mengendarai kendaraan bermotor karena belum cukup usia untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," kata Sugiman.

"Kami mengajak kepada seluruh siswa untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, menghindari pergaulan yang negatif, dan melaporkan kepada pihak sekolah atau orang dewasa jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar