RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 07 September 2024

SAMBANG POS SATKAMLING SAMAPTA POLSEK WATES BERIKAN MOTIVASI

 


Wates - Kanit Samapta Iptu Gati pimpin kegiatan sambang Pos Satkamling guna menciptakan situasi aman dan Kondusif serta  mengajak warga berperan aktif dalam memelihara dan menjaga ketertiban serta keamanan  lingkungan.Sambang Satkamling malam ini mengarah  di Pos Satkamling RT 09 RW 21 Padukuhan Klewonan Kalurahan Triharjo.
Jum'at malam (06/09/2024)

Dalam sambang tersebut Iptu Gati memberikan motivasi dan menyemangati warga yang sedang melakukan ronda malam dan menyampaikan pesan kamtibmas antara lain  warga untuk selalu waspada terhadap situasi sekitarnya , melaporkan kejadian mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Pada saat warga akan beristirahat di ingatkan kembali untuk mengecek pintu dan jendela pastikan sudah terkunci dengan baik.

Kami mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama, sehingga warga wajib berperan aktif dalam mempertahankan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bersinergi dengan pihak kepolisian.

Selain itu sambang Satkamling juga bertujuan untuk membangun hubungan yang erat antara polri dengan masyarakat serta memberikan kesempatan warga untuk menyampaikan keluhan terkait kamtibmas.Dengan adanya sambang Satkamling yang rutin dilakukan secara terus menerus oleh Personil Samapta Polsek Wates diharapkan wilayah Kelurahan Wates selalu kondusif masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman " Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar