RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 18 Juni 2024

Berbagi Dengan Masyarakat, Polsek Nanggulan Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

 

Nanggulan_ Polsek Nanggulan melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu berupa penyerahan bantuan paket sembako dan sejumlah uang kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kapanewon Nanggulan (Selasa, 11/06/2024).

Dalam kegiatan baksos tersebut Polsek Nanggulan menyerahkan paket sembako dan sejumlah uang di Enam Kalurahan yang berada di Kapanewon Nanggulan antara lain Kalurahan Wijimulyo yang diterima oleh Simbah Wagiyem Citro Dimejo warga Padukuhan Sokorojo RT14 RW 05 yang tinggal sebatang kara;. Kalurahan Kembang yang diterima oleh Simbah Daliyem yang warga Padukuhan Ngrojo RT 37 RW 24; Kalurahan Tanjungharjo diterima oleh Ibu Lilis Yuangsih warga Padukuhan Klajuran; Kalurahan Banyuroto yang diterima oleh Bapak Teguh Wijaya warga Padukuhan Banyumeneng dan Kalurahan Donomulyo yang diterima Simbah Siti warga Padukuhan Plugon RT 05 RW 02.

Kapolsek Nanggulan  Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., mengatakan bahwa pemberian paket sembako merupakan bentuk kepedulian Polsek Nanggulan terhadap masyarakat sekitar sehingga diharapkan Polri bisa lebih dicintai dan dekat dengan masyarakat.

"Dengan pemberian bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban perekonomian bagi warga yang membutuhkan ," ujar Agus Setyo Pambudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar