RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 28 Juni 2024

PENANAMAN BIBIT POHON SECARA SERENTAK POLSEK WATES SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE -78 TAHUN 2024

 

 


Wates - Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke - 78 tahun 2024 Polsek Wates melaksanakan penanaman bibit pohon di lingkungan Polsek.
Senin (24/06/2024)

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Wates AKBP Sudarsono,S.H. Sejumlah 70 bibit pohon telah diterima dari Personil Polsek Wates dengan rincian 12 bibit pohon di tanam di lingkungan Polsek Wates dan 58 diserahkan kepada Bhabinkantibmas untuk ditanam di 1 Kelurahan Wates dan 7 Kalurahan masing - masing.

Kapolsek Wates menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kelestarian alam dan lingkungan.Dengan dilakukannnya penanaman bibit pohon ini akan bermanfaat bagi masyarakat seperti mencegah erosi ( tanah longsor) , mengurangi polusi udara, menjaga tingkat kesuburan tanah dan membantu menanggulangi perubahan iklim.

Kegiatan penanaman bibit pohon secara serentak ini merupakan rangkaian dan salah wujud implementasi polri dengan tema "  Polri Yang Presisi Siap Melayani Dan Berkomitmen Menjaga Stabilitas Kamtibmas"

Melalui kegiatan ini Polri dapat terus berperan aktif dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan serta membangun sinergi yang positif dengan berbagai kalangan masyarakat " ujar Kapolsek Wates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar