RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 13 Juni 2024

Hari Bhayangkara ke 78 , Kapolres Kulonprogo Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

 

 

Kulonprogo, 11 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 , ) Kepala Kepolisian Resor Kulon Progo, AKBP Nunuk Setyowati. S.I.K., M.H.  membuka turnamen bola voli "Kapolres Cup" yang diikuti oleh 12 kecamatan se-Kulonprogo. Turnamen ini diadakan di lapangan SMK Cipta Insan Mulia, Gunung Gempal, Giripeni Wates, dan dilaksanakan dengan sistem gugur untuk kategori putra dan putri.

 

Acara pembukaan turnamen bola voli "Kapolres Cup" dihadiri oleh Pj. Bupati Kulon Progo diwakili  Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga, Drs. Nur Wahyudi, M.M.’ Komandan Kodim  0731/Kulon Progo, Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos . Wakil Ketua 1 DPRD kabupaten Kulonprogo, Muhtarom, Sesepuh/pembina Bola Voli (Mantan bupati Kulon Progo Periode tahun 2019-2022), Drs Sutedjo., Ketua KONI Kulon Progo, Kusdiro, BA., ketua  Harian PBVSI Kulon Progo Arif Prastowo, S.Sos, M.Si berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, serta para peserta yang akan bertanding.

 

Kapolres Kulonprogo, AKBP Nunuk Setyowati. S.I.K., M.H  yang juga Ketua PBVSI kulonprogo dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi aktif dari seluruh kecamatan dan berharap acara ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan, sportivitas, dan mempererat tali silaturahmi antarwarga Kulonprogo.

 

"Turnamen ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk membangun kebersamaan dan semangat juang. Semoga dengan semangat Hari Bhayangkara, kita semua bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Kulonprogo dengan lebih baik," ujar Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setyowati. S.I.K., M.H

 

Dengan diadakannya turnamen ini, diharapkan semangat Hari Bhayangkara tidak hanya dirasakan oleh anggota kepolisian tetapi juga oleh seluruh masyarakat Kulonprogo, mengingatkan pentingnya persatuan, kerjasama, dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar