RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 09 Juni 2024

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI EVALUASI DAN PENILAIAN LOMBA FKPM TINGKAT POLDA DIY

 



Kalibawang - Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., hadiri kegiatan evaluasi dan  penilaian FKPM "Guyub Arum" Oleh tim Dit Binmas Polda DIY, dalam rangka lomba FKPM tingkat Polda DIY, bertempat di sekretariat FKPM Kalurahan Banjararaum, Kalibawang  Rabu (05/06/2024)

Hadir dalam giat tersebut Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda DIY AKBP Sudarmawan, S.Pd., M.M., Kasat Binmas Polres Kulonprogo AKP Dina Martanti, S.H., M.M., Panewu Anom Kapanewon Kalibawang Bp. Senija, S.I.P., M.Si., Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., Danramil Kalibawang di wakili Pelda Susanto., Lurah Banjararum Bp. Warudi., Anggota FKPM "Guyub Arum" Kalurahan Banjararum

Kapolsek Kalibawang memberikan apresiasi serta dukungan kepada FKPM "Guyub Arum" Kalurahan Banjararum yang tahun ini maju mewakili Kabupaten Kulonprogo dalam Lomba FKPM Tingkat Polda DIY Tahun 2024. Lebih lanjut kegiatan lomba ini dapat mendorong berjalannya FKPM di setiap wilayah sesuai fungsi dan tujuannya.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Kalibawang saat mendampingi kegiatan penilaian Lomba FKPM Tingkat Polda DIY di Kantor Sekretariat FKPM "Guyub Arum" Kalurahan Banjararum. Evaluasi dan penilaian dilakukan oleh tim dari Ditbinmas Polda DIY yang dipimpin Kasubdit Binpolmas Polda DIY, AKBP Sudarmawan, S.Pd., M.M.

Lebih lanjut dikatakan bahwa FKPM merupakan forum kerjasama kegiatan kemitraan antara Polisi dan masyarakat untuk menanggulangi permasalahan yang dapat menganggu kamtibmas. Oleh karena itu, keberadaan FKPM di Kapanewon Kalibawang pada umumnya dan  khususnya Kalurahan Banjararum ini sangat membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkaanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar