RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 13 Juni 2024

UNIT BIBMAS SAMBANG PASAR TRADISIONAL BERIKAN HIMBAUAN KEPADA JURU PARKIR

 

 

Kalibawang - Panit 2 Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari melaksanakan patroli sambang serta dialogis di pasar tradisional pasar Dekso, Kalurahan Banjararum, Kapanewon Kalibawang, Selasa (11/06/2024)

Patroli sambang ke pasar tersebut mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar serta juru parkir di pasar Dekso.

Dalam giat sambangnya Iptu Sudari menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di dalam lingkungan pasar serta berhati-hati dan waspada terhadap aksi copet dan peredaran uang palsu.

Tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung maupun pedagang pasar untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kalibawang.

Pada kesempatan tersebut  menyampaikan himbauan kepada Juru parkir Pasar Dekso, agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang masuk ataupun keluar pasar untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan dan helm, serta agar kendaraan tidak terlalu mengambil badan jalan guna menghindari kecelakaan lalu lintas.

Selain itu disampaikan pula kepada petugas parkir, agar lebih hati-hati pada saat memarkirkan kendaraannya, sehingga tertata rapi dan tidak mengganggu pengguna jalan lain yang lewat. 

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., di tempat terpisah mengatakan, kegiatan patroli sambang di lokasi pasar sudah menjadi kewajiban Anggota Unit Binmas serta Bhabinkamtibmas 

 
"Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya", imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar