RUNNING TEXT



widgets

Senin, 03 Juni 2024

Polsek Temon Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

 

 

TEMON. Personil Polsek Temon melaksanakan Gatur (penjagaan dan pengaturan) Lalu lintas pagi di penggal jalan ataupun sekolahan yang berada diwilayah Temon.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka melayani masyarakat dan anak sekolah yang berangkat beraktifitas sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah yang ada di wilayah Kapanewon Temon, Kulonprogo karena arus lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat kehadiran Polri.
Diharapkan dengan kehadiran personil Polri tersebut lalu lintas aman dan lancar sehingga para pemakai jalan dapat dengan merasakan aman, nyaman dan tertib.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Temon saat masyarakat berangkat kerja, sekolah dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpeliharanya Kamtibselcarlantas (keamanan ketertiban keselamatan dan kelancaran lalu lintas)

"Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara maupun pejalan kaki, kegiatan ini  sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat," terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar