RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 15 Juni 2024

MEMPERERAT KEBERSAMAAN BHABINKAMTIBMAS KERJA BAKTI BERSAMA PAMONG KALURAHAN

 

 


Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Polsek Kalibawang Aiptu Suharyatno, bersama pamong dan staf Kalurahan Banjararum melaksanakan kerja bakti membersihkan sekitar ruang publik yang biasa dipakai untuk kegiatan masyarakat dalam rangka persiapan Sholat Idul Adha, Jum'at (14/06/2024)

Kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara Bhabinkamtibmas, pamong dan staf kalurahan dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Ruang publik yang dibersihkan adalah tempat yang sering digunakan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan.

Setelah selesai kerja bakti, Aiptu Suharyatno menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pamong dan staf Kalurahan menghimbau untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Mari kita jaga bersama lingkungan kita agar aman dan nyaman. Laporkan kepada kami jika ada hal-hal yang mencurigakan yang sekiranya dapat menggangu keamanan dan kenyamanan.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk berhati-hati terhadap tindak kriminalitas, seperti 3C (Curat, Curas, Curanmor), serta pencurian hewan ternak dan pencurian rumah kosong.

Kegiatan kerja bakti dan himbauan kamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar