RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 28 Juni 2024

Polres Kulonprogo Gelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Giripeni

 

 


WATES. Polres Kulonprogo melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Giripeni, Wates, pada hari Jumat, 28 Juni 2024. Ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

 

Rombongan ziarah ini dipimpin oleh Kapolsek Wates, AKBP Sudarsono, S.H. Hadir pula para Pejabat Utama (PJU) Polres, para Kapolsek, Perwira, dan Bintara.

 

Acara dimulai dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di monumen TMP Giripeni. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di makam para pahlawan sebagai tanda penghormatan dan rasa terima kasih atas jasa-jasa mereka.

 

"Ziarah ini sebagai wujud implementasi penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa," tambah Kapolsek. Wates, AKBP Sudarsono, S.H

 

“ Kegiatan ini juga untuk mengenang jasa para pahlawan dan meneladani semangat juang mereka dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara sangat penting dalam menjalankan tugas.” Imbuh Kapolsek. Wates, AKBP Sudarsono, S.H

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar