RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 22 Juni 2024

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 78 POLSEK SENTOLO LAKSANAKAN BAKTI RELIGI DI TEMPAT-TEMPAT IBADAH

 

SENTOLO_Kegiatan Bakti Religi dipimpin langsung AKP Julianta Kusnadi ,SH.,MH Kapolsek Sentolo yang di laksanakan oleh sejumlah personil Polsek Sentolo. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2024 di Mushola Miftahul Huda Padukuhan Kidulan Kal. Salamrejo. Kap.Sentolo.Kab.Kulonprogo.

Kegiatan bakti religi tempat ibadah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ,secara serentak oleh Polres Kulonprogo beserta Polsek jajarannya. Pelaksanaan bakti religi sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut,AKP Julianta Kusnadi ,SH.,MH Kapolsek Sentolo selain pelaksanaan bersih-bersih Mushola yang meliputi kebersihan dalam Mushola maupun halaman luar Mushola serta lingkungan sekitar.Juga menyerahkan alat-alat kebersihan kepada pihak pengurus/Takmir diterima Bp H. Suharmin ,semoga bisa dimanfaatkan sebagai sarana kebersihan di Mushola Miftahul Huda.

Adapun kegiatan bakti religi juga dibantu warga sekitar secara bergotong-royong bersama-sama dan dihadiri Bp. Satria Agung Pradana (Dukuh) Dsn Kidulan dalam pelaksanaanya dan sekaligus mendapat respon positif dari masyarakat .Dengan kegiatan ini, diharapkan sinergitas antara Polri dan masyarakat semakin erat dalam menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan."ujar Kapolsek

Kapolsek menambahkan agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin di seluruh tempat-tempat ibadah yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Sentolo pada waktu dan momen-momen tertentu." pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar