RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 22 Juni 2024

BHAKTI RELIGI POLSEK KALIBAWANG DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 78

 

Kalibawang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024, Personil Polsek Kalibawang, Polres Kulonprogo, melaksanakan Bhakti Religi dengan membersihkan tempat-tempat ibadah pada hari Jum'at, 21Juni 2024 dimulai dari pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri,  S.H., M.H., menjelaskan “Kami beserta personil Polsek Kalibawang telah melaksanakan kegiatan Bhakti religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024”.

“Adapun kegiatan yang kami laksanakan dengan membersihkan halaman dan serambi ibadah masjid Al- Falah, Kalijeruk, Banjarasri serta membersihkan tempat ibadah dan halaman Kapel Santo Martinus, Slanden, Banjaroyo, Kalibawang” Terang Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Kalibawang Berharap “Dengan adanya kegiatan ini agar supaya tetap terjalinnya hubungan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, terutama dalam pembinaan, pemeliharaan, Keamanan dan ketertiban masyarakat”.

“Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 ini Polri semakin dicintai oleh Masyarakat melalui kegiatan yang telah dilaksanakan dan dirasakan langsung oleh masyarakat, dengan kegiatan ini Kami juga berharap agar terciptanya lingkungan yang bersih dan asri ditempat ibadah, sehingga para jemaah dan jemaat dapat beribadah dengan nyaman” Harap Kapolsek AKP Zainuri, S.H., M.H.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., memberikan sarana kontak peralatan kebersihan dan langsung di terima oleh ketua Takmir Masjid Al-Falah Bp. Daroji dan Ketua Kapel lingkungan Klangon Bpk. Iswanto, semoga dengan pemberian alat-alat kebersihan ini dapat bermanfaat guna menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah, tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar