RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 12 Juni 2024

Wakapolsek Nanggulan Hadiri Rakor Bulanan Tingkat Kapanewon Nanggulan

 

 

Namggulan_ Wakapolsek Nanggulan AKP Edi Purnomo, S.H., menghadiri kegiatan rapat koordinasi bulan Juni 2024 tingkat Kapanewon Nanggulan di Pendopo Kapanewon Nanggulan (Senin, 10/06/2024).

Rapat koordinasi merupakan agenda rutin  yang dilaksanakan Forkopimkap Nanggulan setiap satu bulan sekali bertujuan untuk membahas isu yang ada diberbagai wilayah di Kapanewon Nanggulan beserta solusinya dan laporan kegiatan di internal Kapanewon serta kegiatan tingkat kalurahan.

Hadir dalam acara tersebut Panewu Nanggulan  Ir. St. Haryoto, MMA,  Wakapolsek Nanggulan AKP Edi Purnomo, SH., Danramil Nanggulan diwakili Peltu Suratman, Kepala Puskesmas Nanggulan, Kepala KUA Nanggulan, para Kabag dan staf Kapanewon Nanggulan dan Lurah se-Kapanewon Nanggulan.

Pada Rakor kali ini dibahas permasalahan terkait isu kesehatan hewan yang berdampak pada manusia seperti penyakit leptospirosis , PMK dan Lato lato, kekerasan terhadap perempuan dan anak, perlunya pembinaan pra nikah, rencana upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang direncanakan dilaksanakan di Lapangan Tanjungharjo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nanggulan yang diwakili Wakapolsek Nanggulan AKP Edi Purnomo, S.H., menyampaikan informasi kamtibmas bulan Juni 2024.

"Kami menghimbau kepada para stakeholder di wilayah Kapanewon Nanggulan untuk ikut serta menghimbau warganya agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kerawanan menjelang Hari Raya Idul Adha dan musim panen saat ini, tingkatkan serta perlunya mengaktifkan satkamling dimasing-masing  padukuhan," ujar Edi Purnomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar