RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 02 Juni 2024

Kapolsek Nanggulan Hadiri Acara Pelantikan Pamong Kalurahan Kembang Jabatan Ulu-Ulu

 

 

Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., menghadiri kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan pamong jabatan Ulu-Ulu serta serah terima jabaan Plt. Ulu-Ulu Kalurahan Kembang Kapanewon Nanggulan di Pendopo Kalurahan Kembang (Kamis, 30/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Panewu Nanggulan,  Kapolsek Nanggulan, Ketua BPK, Dinas Daldik dan KB, Lurah se Kapanewon Nanggulan serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Terlaksananya kegiatan tersebut merupakan puncak dari proses penerimaan calon jabatan Ulu – Ulu Kalurahan Kembang dengan dilakukannya tes bersama sebagai seleksi untuk mencari yang terbaik, dan pada kesempatan kali ini Ulu-Ulu yang terpilih dan terlantik adalah Bapak Adam Subandi yang sebelumnya jabatan tersebut mengalami kekosongan sehingga sebagai pelaksana tugas atau jabatan dipegang oleh Plt M. Sani Ridwan. Kegiatan tersebut berpedoman dengan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 5 Tahun 2020 tentang Pamong Kalurahan.

Kegiatan pelantikan Ulu-Ulu Kalurahan Kembang diawali pembukaan dilanjutkan upacara pengambilan sumpah janji pamong jabatan Ulu-Ulu, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Lurah Kembang, pengambilan sumpah jabatan yang dibacakan Lurah Kembang, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, penyerahan surat keputusan, serah terima jabatan Ulu-Ulu, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pembacaan do'a, menyanyikan lagu Bagimu Negeri,
sambutan dari Lurah Kembang, Panewu Nanggulan serta Kepala Dinas PMD Daldik dan KB Kulon Progo diakhiri penutup.

Seluruh rangkaian kegiatan Pelantikan Pamong Jabatan Ulu-Ulu Kalurahan Kembang berjalan dengan tertib dan lancar sehingga harkamtibmas di Wilayah Nanggulan Aman dan kondusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar