RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 20 Juni 2024

BHABINKAMTIBMAS PANTAU HARGA DAN KETERSEDIAAN SEMBAKO JELANG HARI RAYA IDUL ADHA

 

 


Galur - Bhabinkamtibmas Kalurahan Pandowan Aipda Susilo Triwahyudi melaksanakan Sambang di Pasar Tradisional Sewugalur, Pandowan, Galur. Bertatap Muka dengan sejumlah Pedagang dan Pengunjung Pasar. Jumat, (14/06/2024) pagi.

Pada tahun-tahun sebelumnya, setiap menjelang hari raya Idul Adha selalu terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok di berbagai wilayah. Guna mengantisipasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Pandowan Aiptu Susilo Triwahyudi melaksanakan pemantauan harga sembako dan ketersediaannya di pasar Sewugalur, Pandowan, Galur.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Susilo bertatap muka dengan pedagang dan pembeli menanyakan tentang harga kebutuhan pokok hari ini serta ketersediaannya. Didapat informasi bahwa ketersediaan sembako dalam kondisi aman hingga hari raya, serta harga terpantau stabil.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait modus kejahatan yang marak dan biasa terjadi di pasar diantaranya Penipuan, Peredaran Upal, Copet, Gendam, Pengutil dll.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada pedagang maupun pembeli apabila ada hal yang bersifat urgent/mendesak agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Pandowan ataupun dapat menghubungi layanan call center 110

Tidak ada komentar:

Posting Komentar