RUNNING TEXT



widgets

Senin, 12 Oktober 2015

Polres Kulonprogo Bina Lady Club Karaoke

KULONPROGO -- Operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan Polres Kulonprogo di Pantai Glagah, Temeon, Rabu (6/10/2015) malam, berhasil mengamankan 32 botol minuman keras dan 14 orang Lady Companion atau LC (gadis pendamping dalam karaoke).
Dijelaskan Kapolres Kulonprogo, AKBP Yulianto, sebanyak 14 LC yang tertangkap dalam operasi. Mereka rata rata berusia 17- 26 tahun dan berasal dari Magelang, Purworejo serta Kebumen, Jawa Tengah. "Setelah tertangkap mereka kita bina dengan tujuan menumbuhkan mental kepribadian serta nilai-nilai budi pekerti yang luhur," kata Yulianto di ruang kerjanya, Kamis (8/10/2015).
Materi pembinaan, lanjut Yulianto, meliputi  baca Alquran, tata cara sholat dan pembinaan mental kepribadian lainnya. Pemberi materi disampaikan Kasubag Humas Polres Kulonprogo, Iptu Heru Meiyanto AMK, SPd MSI. Pembinaan dilakukan sehari setelah dilakukan operasi. Selanjutnya, mereka sebulan sekali wajib mengikuti pembinaan yang dilakukan di Masjid Ainurokhman Polres Kulonprogo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar