RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 08 Oktober 2015

Butuh Droping Air Bersih Bisa Langsung Minta Bantuan Di Stand Polres Kulonprogo


WATES – Masyarakat Kulonprogo yang sedang berkunjung ke Stand Polres di Kulonprogo Expo 2015 bisa menginformasikan tentang warga yang membutuhkan bantuan air bersih. Selama ini, Polres Kulonprogo melalui Polsek-polsek melakukan dropping air bersih untuk masyarakat.

“Jangan sungkan-sungkan untuk menginformasikan masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih melalui Stand Polres di Kulonprogo Expo 2015 ini. Kita akan membantu menggunakan mobil patroli,” kata Kapolres Kulonprogo, AKBP Yulianto kepada Tribratanews Kulonprogo, Rabu (7/10/2015).


Dijelaskan Kapolres, Polsek yang telah melakukan dropping air di antaranya Samigaluh, Rabu (7/10/2015) melakukan distribusi air bersih sebanyak 2.000 liter di Dusun Waru X, Desa Banjarsari, Samigaluh.  

Sebelumnya, juga dilakukan distribusi air di Dusun Junut, Desa Purwoharjo dan Dusun Balong, Desa Banjarsari Samigaluh. Kemudian Polsek Girimulyo melakukan distribusi air bersih ke penampungan air PAUD Yudistira pedukuhan Pringapus, Giripurwo, Girimulyo. Sebelumnya, juga dilakukan distribusi air di Pedukuhan Penggung, Desa Purwosari. *** heru m yanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar