RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 28 Oktober 2015

WAKA POLRES KULONPROGO HADIRI UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA



KULONPROGO-Waka Polres Kulonprogo Kompol Andreas dedy Wijaya, S.I.K menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda bertempat di halaman Pemda Kabupaten Kulonprogo . Upacar di hadiri oleh segenap Forkopinda Kulonprogo , Dandim 0731 Kulonprogo , denagan peserta upacara dari jajaran TNI, Polri, PNS dan dari siswa sekolah. Bertindak sebagai Irup adalah Bupati KulonProgo H.Hasto Wardoyo



Dalam amanatnya  Bupati Kulonprogo membacakan Pidato dari Mentri Pemuda Dan Olahraga . Bahwa bangsa Indonesia menjadikan tanggal 28 Oktober sebagai lahirnya bangsa Indonesia.Proses kelahira bangsa Indonesia merupakan buah dari perjuangan rakyat yang tertindas oleh kaum kolonialis pada saat itu. Kondisi ketertinggalan itulah yang membuat para pemuda untuk membulatkan tekat untuk demi mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia. Tekad inilah yang menjadikan perjuangan rakyat Indonesia mencapai kemerdekaanya pada tanggal 17 Agustus 1945.



Semangat Sumpah Pemudaadalah semangat persatuan yang bulat mutlak dengan tiada mengecualikan suatu golonga dan lapisan.Semangat Sumpah Pemuda adalah semangat untuk membangun negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar