RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 09 Oktober 2015

Wisata Gua Kebon Diluncurkan

PANJATAN – Kapolsek Panjatan AKP Susilo bersama Muspika  Panjatan mencanangkan pengembangan wisata pendidikan Gua Kebon di Desa VII Krembangan, Panjatan, Kamis (8/10/2015). Tempat wisata Gua Kebon ini diharapkan  bisa menjadi media belajar dan rekreasi bagi para pelajar, Mahasiswa dan masyarakat.

" Mudah-mudahan keberadaan Gua Kebon bisa memberikan manfaat ekonomis bagi warga sekitarnya, " kata AKP Susilo di Panjatan, Kamis (8/10/2015).
Gua Kebon yang berada di Dusun VII, Cerme, Panjatan ini merupakan satu-satunya wisata alam pegunungan di wilayah kec.Panjatan. Wisatawan bisa dengan  mudah  menjangkau tempat tersebut karena sudah ada infrastruktur jalan.
Peluncuran tempat wisata pendidikan Gua Kebon ini dihadiri oleh muspika pejabat dari kabupaten dan siswa-siswi se Kecamatan Panjatan .Peluncuran ditandai dengan penandatanganan kesepakatan seluruh pejabat di wilayah panjatan.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar