RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 04 Oktober 2015

Polres Buka Stand di Kulonprogo Expo

KULONPROGO – Polres Kulonprogo membuka stand  di Kulonprogo Expo 2015 yang menempati jalan di sekitar Alun-alun Wates. Stand Polres Kulonprogo berada di sebelah kanan pintu masuk atau timur lapangan tenis. 
Kapolres Kulonprogo, AKBP Yulianto, SIK. M.Si mengatakan stand ini dimaksudkan untuk ikut meramaikan Hari Jadi Kabupaten Kulonprogo yang ke 64. Selain itu, juga dimaksudkan untuk mendekatkan kepada masyarakat dengan tampilan yang ada.

Lebih lanjut Yulianto mengatakan stand Polres Kulonprogo menampilkan Dokumentasi Kecelakaan Lalu-lintas di wilayah Kabupaten Kulonprogo. Juga foto-foto kegiatan sosial Polres Kulonprogo, baju seragam polisi untuk selfi pengunjung, baju Dalmas, senapan gas air mata, sepeda motor operasional polisi, lampu portabel atau lampu kondom.
“Foto-foto kegiatan Polres Kulonprogo ini sebagai bentuk sosialisasi kita kepada masyarakat. Atau pertanggungjawaban kegiatan yang sudah dilaksanakan Polres. Misalnya, kegiatan droping air menggunakan mobil patroli. Juga ada kegiatan sholat Subuh berjamaah sambil berpatroli, maksudnya saat berpatroli dan memasuki waktu shalat Subuh, anggota yang muslim dan piket ikut sholat di masjid di mana mereka berpatroli,” kata Kapolres , di depan stand Polres Kulonprogo, Sabtu (3/10/2015). Selain foto dokumentasi, Polres Kulonprogo juga memamerkan motor besar yang menjadi alat patroli polisi. “Nanti, di stand ini juga akan dipamerkan perlengkapan penjinak bom, one teror untuk anti teror dan lain-lain,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar