RUNNING TEXT



widgets

Senin, 05 Oktober 2015

Wakapolres : Jadikan Pelajaran Dokumentasi Laka

KULONPROGO. Wakapolres Kulonprogo, Kompol Andreas Deddy Wijaya.SIK menandaskan Stand Polres di Kulonprogo Expo 2015 berupaya untuk memberikan informasi tentang kegiatan kepolisian Kulonprogo. Informasi yang ditampilkan meliputi Harkamtibmas, kriminalitas, kejadian kecelakaan lalu lintas dan lain-lain.


“Kejadian Laka-lantas yang disajikan dalam bentuk dokumentasi degan harapan agar masyarakat dapat melihat secara langsung akibat ataupun  dampak nyata dari prilaku berkendara yg dapat membahayakan bagi diri sendiri ataupun pengguna jalan lain. Semoga kejadian ini dapat direnungkan kembali dan dijadikan pelajaran bagi para pengunjung, agar tidak terjadi pada yang bersangkutan saat berkendara di jalan raya,” kata Kompol Andreas Deddy Wijaya di sela-sela meninjau stand, Minggu (4/10/2015).
‎​Di Stand Polres Kulonprogo, lanjut Kompol Andreas, pengunjung dapat menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan kepolisian. “Di sini juga ada informasi pendaftaran/rekruitmen personil Polri. Info tersebut bisa didapatkan pengunjung melalui brosur yang tersedia pada stand. Pengunjung juga dapat bertanya jawab secara langsung degan personil yang ada pada Stand Polres Kulonprogo,” kata Andreas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar