RUNNING TEXT



widgets

Senin, 26 Oktober 2015

WAKA POLRES KULONPROGO MEMBERIKAN ARAHAN DALAM RAKORD INTERNAL OPS ZEBRA PROGO 2015



KULONPROGO- Polres Kulonprogo akan menyelengggarakan Ops Zebra Proo 2015 yang rencananya akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 22 Oktober 2015 sampai dengan 4 Oktober 2015. Sebelum diadakanya Ops Kepolisian tersebut Polres Kulonprogo menyelenggarakan Rapat Koordinasi Interna persiapan Ops Zebra Progo 2015 yang di Laksanakan di Ruang Aula Polres Kulonprogo pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2015 yang di buka oleh Waka Polres Kulon Progo Kompol Andreas Deddy Wijaya , S.I.K.


Acara tersebut di hadiri oleh semua personil Polres Kulonprogo yang terseprint untuk melaksanakan Ops Zebra Progo 2015 baik dari Polres Kulonprogo maupun dari jajaran Polsek


Selain membuka rakord internal persiapan Ops Zebra Progo  Waka Polres juga memberikan arahan sebagai bekal anggota melaksanakan tugas di lapangan  . Dalam arahanya Waka polres berpesan  agar anggota selalu berhati hati dan dalam bertugas selalu mengedepankan 3S yaitu Senyum Sapa dan Salam  , Di akhir arahanya Waka juga memerintahkan agar anggota juga melengkapi kelengkapan kendaraanya sebelum memeriksa kelengkapan kendaraan masyarakat. Anggota Polri harus dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar