RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 03 September 2015

Di Tinggal Cari Ikan, Motor di Gondol Maling

DALAM 2 JAM, POLISI BEKUK MALING MOTOR DI KAWASAN NGUNUT
KULONPROGO. Motor jenis Honda  warna hitam bernopol AA 6282 NL milik Supratikno (60) warga Brunorejo Rt 02/09 Bruno hilang saat di tinggal mencari ikan di Sungai Progo PADA HARI Rabu tanggal 02 September 2015. Kejadian hilangnya sepeda motor tersebut baru diketahui pemiliknya saat ingin pulang ke rumah sekitar pukul 11.30 WIB, merasa kaget melihat motornya tak ada lagi di tempat yang di parkirnya.

Supratikno tetap masih berusaha menyelisir sekitar tempat diamana motor miliknya itu diparkirkan, namun upaya yang dilakukan ternyata tak membuahkan hasil.
Menurut Kapolsek Galur Kompol Dwi Gito S bermula pada waktu korban pergi ke ke sungai progo untuk mencari ikan dan memarkir sepda motor Honda miliknya di bawah jembatan Progo. Setelah selesai mencari ikan korban hendak mengambil sepeda motor tersebut yang semula diparkir di bawah jembatan ternyata sudah tidak ada/ hilang. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 12.000.000,- dan melaporkan ke Polsek Galur guna pengusutan lebih lanjut. 

1 komentar:

  1. LigaPoker Bandar Judi Online Terpercaya di Era Milenial #ligapoker #Ligapokerpkv #Lpkiukiu #ligapkr #bandarQ #bandarjudionline #milenial #sakong #capsasusun #180.215.12.116 #uangdomino #vipligapoker #ligapoker #modalkecil #ligapkr #sakong #lgpkr #capsasusun #perangbaccarat #aduQ #depopulsa #Dppulsa #merakqq #lpkiukiu #tiangqq #bandarq #bispak #sexy #meki #dominoqq #ligapokerv #ligapoker365 #depositpulsa #capsasusun #bandar66 #ceme #cemekeliling #bandarpoker #agenpoker #mainligapoker #ligapokerpkv

    BalasHapus