RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 29 September 2015

Polsek Samigaluh : Kapolsek Sebagai Pembina Upacara di Sekolah

KULONPROGO. Kapolsek Samigaluh AKP Lucia Sri Hartati menjadi pembina upacara bendera di SMKN 1 Samugaluh yang diikuti, guru sekolah dan semua siswa SMKN 1 Samigaluh pada hari Senin tanggal 28 September 2015.
Dalam amanatnya Kapolsek Samigaluh mengajak para siswa  untuk menghindari trend kenakalan remaja. Pilih pergaulan positif dan hindari perilaku menyimpang seperti mabuk mabukan, tidak menaati aturan lalu lintas, ikut-ikutan tawuran, melakukan aksi vandalisme corat coret yang mengganggu pandangan mata. Agar diingat semua itu ada sangsinya (tipiring). Jangan dekati narkoba apalagi coba-coba.
Apabila sudah kena narkoba akan sulit untuk meninggalkannya dan cenderung akan selalu berperilaku menyimpang. Ingat masa depan dengan lakukan kegiatan positif, hindari pergaulan yang menyimpang karena akan merugikan diri anda sendiri.
Diakhir amanatnya Kapolsek mengajak kepada para guru untuk selalu membimbing dan mendidik serta mengawasi para siswa agar kedepan mereka bisa menjadi penerus bangsa yang bisa diandalkan oleh kita bersama.

Selesai upacara dilaksanakan ramah tamah dengan kepala sekolah, guru dan karyawan untuk koordinasi dan menjalin keakraban . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar