RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 03 September 2015

Tim Dari Polda DIY Periksa Kendaraan BB Polres Kulonprogo


KULONPROGO. Tim dari Polda D.I. Yogyakarta yang dipimpin oleh AKBP Abdul Wachid melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti kendaraan baik temuan maupun sitaan di Polres Kulonprogo pada hari Kamis tanggal 3 September 2015. Kendaraan kendaraan tersebut adalah barang bukti yang belum di ambil pemiliknya dan di pinjam untuk opersional anggota. Pemeriksaan bertujuan untuk melihat sejauh mana perawatan barang bukti dilakukan.

Pemeriksaan ini juga di lakukan setiap tiga bulan di tingkat  Polres, ini di lakukan untuk menghindari anggota yang nakal, tiap bulan masing masing Kasat juga melakukan pengecekan.  Jangan Sampai ada yang menjual barang bukti, juga untuk mengetahui sejauh mana BB di rawat. Harus di rawat karena milik orang, selama belum di ambil oleh pemiliknya kendaraan di gunakan untuk operasional anggota.

Di himbau kepada semua masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bisa menghubungi polres jika ada bisa di ambil. Pemilik cukup menunjukkan BPKB dan surat kendaraan lainnya tidak ada batas pengambilan sehingga tidak perlu kuatir barang akan hilang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar