RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 03 September 2015

Mobil AWC Polres Kulonprogo Angkut Bantuan Air Bersih



KULONPROGO. Untuk meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami dampak kemarau yang panjang serta sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari hari, Polres Kulonprogo pada hari Kamis tanggal 3 September 2015 kembali  memberikan bantuan air bersih yang diangkut dengan menggunakan  kendaraan AWC (Armor Water Canon). Kendaraan taktis milik Polres Kulonprogo yang biasa digunakan untuk membubarkan massa saat demonstrasi tersebut di alih fungsikan untuk membawa bantuan air bersih. Air bersih tersebut di berikan kepada masyarakat dusun Wonobroto desa Tuksono Kecamatan Sentolo Kulonprogo.

Kedatangan mobil tangki dan AWC tersebut sudah ditunggu oleh puluhan warga dan puluhan jerigen yang sudah siap menampung air bersih bantuan tersebut. Pemberian bantuan air bersih tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kulonprogo AKP Sudaryana dan diterima langsung oleh penduduk yang membutuhkan.

Kegiatan pemberian bantuan air bersih tersebut diharapkan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat akibat kekurangan air bersih. Mobil AWC milik Polres Kulonprogo bisa mengangkut air sebanyak 700 liter dan air tersebut di ambil dari mata air pemandin Clereng Pengasih Kulonprogo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar