RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 25 September 2015

Polsek Temon Serahkan Hewan Kurban


KULONPROGO. Pada hari Rabu tanggal 23 September 2015 pukul 09.00 wib dihalaman Masjid Fatul Manan Bapak Kapolsek Temon Kompol Susilo, SH menyerahkan hewan qurban 1 ( satu) ekor kambing kepada Takmir Masjid Fatul Manan diterima oleh Bapak Kepala Desa Kedundang Abdul Rosyid.ST di Dusun Kedundang  IV Desa Kedundang KecamatanTemon.

Penyerahan hewan korban anggota Polsek Temon ini dalam rangka memperingati hari raya Ibdul Adha tahun 1436 H dan juga menjalin silahturohmi kesatuan Polsek Temon dengan masyarakat khususnya umat islam di wilayah dusun Kedundang IV Desa Kedudndang, yang diharapkan dapat tetap terjalinnya hubungan baik antara Polri dengan Masyarakat.

Kapolsek Temon Kompol Susilo, SH dalam kesempatan penyerahan hewan korban  menyampaikan ucapan selamat hari raya Ibdul Adha kepada umat muslim di dusun Kedundang IV, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya kerukunan umat beragama, saling menghargai antar umat beragama sehingga dalam pelaksana hari raya Ibdul Adha situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar