RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 11 September 2015

IW Terduga Kasus Pemerkosaan Di Sergap Tim Buser Di Alun-Alun Wates


http://img.krjogja.com/thumbhead/


KULONPROGO. Seorang pria, Iw (45), warga Palembang yang tinggal dan bekerja di Kulonprogo berhasil dibekuk petugas buru sergap (buser) Satreskrim Polres Kulonprogo di Alun-Alun Wates, Kamis (10/9/2015). Pria ini ditangkap atas dugaan kasus tindak pemerkosaan. 


Penangkapan pelaku disaksikan warga yang sedang berada di Alun-Alun Wates. Salah satu saksi mata kejadian, Heri menyampaikan, dirinya melihat petugas kepolisian menangkap seorang pria di sisi timur Alun-Alum.

"Saya sedang bermain tenis, tiba-tiba polisi berpakaian preman menangkap dia," kata Heri.
Penangkapan ini berlangsung menegangkan, lantaran sempat terjadi perlawanan dari Iw. Pria ini berhasil dilumpuhkan dalam posisi tengkurap di trotoar.

“Sempat terdengar suara tembakan peringatan. Orang-orang langsung lari," imbuh Heri.
Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Anton membenarkan bahwa anggotanya mengamankan seorang pria di Alun-alun. Laki-laki dengan inisial Iw ini, diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan.

"Korban sudah dewasa dan telah melaporkan kasus ini ke kami," tegasnya.

Hingga kini, petugas masih terus melakukan pemeriksaan kepada pria tersebut, dan belum menetapkan status tersangka. Penyelidikan dan pemeriksaan masih dilakukan di unit Pelayanan Perempuan dan Anak.


“Yang bersangkutan masih terduga belum tersangka,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar