RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 09 September 2015

Waka Polres Hadiri Upacara Haornas di Alun alun Wates


KULONPROGO. Menyambut HUT HORNAS (Hari Olah Raga Nasional) ke XXXII tahun 2015, Pemerintah kabupaten Kulonprogo melaksanakan upacara di lapangan Alun alun Wates, Rabu tanggal 9 September 2015. Upacara diikuti oleh PNS Kulonprogo, pelajar, TNI Polri serta para atlet dari Kulonprogo. Tema HAORNAS tahun ini adalah ‘Gelorakan Budaya Olahraga Untuk Indonesia Hebat’. Dan di hadiri oleh Forkompinda kabupaten Kulonprogo di antaranya Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy W, SIK, Dandim Kulonprogo, Dansat Radar Congot dan pejabat Pemda lainnya.
Selaku pembina upacara Wakil Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo mengatakan,”Dengan semangat HAORNAS tahun ini, marilah kita bangun lagi semangat berolah raga. Dengan giat olahraga akan meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia yang sehat dan bugar.” Tema peringatan Haornas 2011 kali ini adalah “Satu Indonesia, Bangkit dan Maju”.  Dengan tema ini, kita ingin olahraga semakin maju dan tidak ketinggalan oleh kemajuan bangsa pada bidang-bidang lain seperti ekonomi, demokrasi dan teknologi. Untuk itu,  kita perlu memastikan masa depan dan kesejahteraan atlet kita, sehingga para orang tua bersedia mendukung anaknya menjadi olahragawan dan para calon mertua tidak ada yang menolak calon menantu olahragawan.
Melalui tema tersebut diharapkan seluruh lapisan masyarakat Indonesi untuk bersatu padu dan bersinergi dalam menggelorakan kembali semangat olahraga yang telah dicanangkan 32 tahun yang lalu yaitu melalui Gerakan Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, untuk menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat.
PORDA XIII akan segera digelar di Kulon Progo pada tanggal 19-26 Oktober 2015. Dihimbau kepada seluruh atlet, pelatih, pengurus cabang olahraga, KONI dan Bapak Asuh di Kulonprogo agar segera mempersiapkan diri.
Setelah selesai Upacara di lanjutkan dengan peragaan beladiri oleh atlet Porda Kulonprogo, senam masal dan di akhiri dengan grak jalan santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar