RUNNING TEXT



widgets

Senin, 07 April 2014

Ketahuan Nyolong Burung, 3 Orang Pelajar Ditangkap Warga



Kulon Progo - 3 orang pelajar yaitu DS (14th warga Pengasih), NAF (15 th, warga Pengasih) dan AW (17 th warga Kokap) diamankan oleh warga Kulur, Temon karena tertangkap tangan mencuri burung berikut sangkarnya di warung pakan ternak milik Suwardi (40 th) warga Polodadi, Kulur, Temon, Kulon Progo.

Kejadian bermula pada hari Minggu, 06 April 2014 jam 01.00 Wib Yopi dan Deny curiga terhadap pengendara sepeda motor Jupiter AB 4427 SQ ber boncengan 3 yang mondar-mandir di lokasi kejadian. Kecurigaan keduanya semakin menjadi tatkala melihat 2 orang turun dari motor langsung mendobrak pintu belakang warung pakan ternak tersebut.

Melihat hal itu Yopi dan Deny langsung mendatangi tkp dan mendapati kedua pelaku sedang mengambil burung beserta sangkarnya. Tanpa pikir panjang, Yopi dan Deny langsung menangkap pelaku dan mengamankannya. Sedangkan 1 orang pelaku yang menunggu di atas motor langsung kabur namun dapat ditangkap oleh Adib yang mendengar teriakan dari Yopi dan Deny.

Atas kejadian tersebut, pelaku di gelandang ke Polres kulon Progo untuk menjalani pemeriksaan mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Humas Polres Kulon Progo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar