RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 25 April 2014

Sepeda Motor Di Dalam Rumah Hilang


KULON PROGO. Pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah Kulon Progo, kejadian ini menimpa Wongso Prayetno (61) warga dusun Ngento Rt 47 Rw 20 Pengasih Kulon Progo. Pencurian itu terjadi pada tanggal 24 April 2014 malam hari dimana pemilik sepeda motor memarkir kendaraannya di dalam rumah beserta tiga motor lainnya.

Menurut korban pada hari Rabu 23 April 2014 kurang lebih pukul 17.00 wib ia menyimpan sepeda motor Supra warna hitam nopol AB 4039 TC di dalam rumahnya dengan kondisi kunci kontak terpasang di sepeda motornya. Pada pukul 21.00 wib anak-anaknya pulang dan memarkir tiga sepeda motor di dekat motor Supra miliknya dengan kunci kontak terpasang  di masing-masing sepeda motor. Pada keesokan harinya sekira pukul 06.00 wib sewaktu korban hendak mandi dan melewati tempat penyimpanan sepeda motor tersebut ternyata sepeda motor yang seharusnya ada empat tinggal ada tiga sedangkan sepeda motor Supra miliknya sudah tidak ada di tempat semula beserta 3 kunci kontak motor lainnya yang ada di tempat yang sama.
Atas kejadian ini Wongso Prayetno mengalami kerugian Rp 6.000.000,- dan melaporkan kejadian pencurian kendaraan beromotor ini ke Polsek Pengasih, Polres Kulon Progo guna pengusutan lebih lanjut.

---HUMAS POLRES KULON PROGO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar